Blogger Cirebon Himbau Masyarakat Cirebon Tidak Golput

Kita menghimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi golput pada pemilihan presiden yang baru, 9 Juli 2014. Diharapkan warga serta merta berbondong-bondong dateng ke tiap TPS untuk mencoblos, diharapkan pula di Cirebon, agar pemilihan presiden yang baru ini agar tidak melakukan aksi golput sebagai tanggung jawab warga Negara.

''Yang pertama buat masyarakat tentunya nanti di hari tenang ini untuk mencermati, untuk mencoba melihat partai mana yang sesuai dengan keinginan dari masyarakat itu sendiri.

Kita berharap pemilihan calon presiden 2014 benar-benar menjadi pesta demokrasi di Indonesia maupun di Cirebonnya sendiri. Sehingga tidak ada masyarakat Cirebon yang tak menggunakan hak pilihnya.

Selain melakukan himbauan, kita berharap KPU Cirebon agar bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat Cirebon maupun anak sekolah yang memiliki hak suara untuk memilih
agar bisa mengetahui Visi-Misi para Calon Presiden yang baru dan juga mengetahui cara-cara pencoblosan yang baik.

About muhammad ridwan

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment