Inilah Poin-Poin Hasil Technical Meeting CCE 2014 Di Klenteng Dewi Welas Asih


Menjelang Event Cirebon Creative Expo 2014 (CCE 2014) yang akan digelar sepanjang jalan Siliwangi Kota Cirebon pada tanggal 13-15 Juni 2014 pekan ini. tadi malam (9/6) panitia penyelenggara dan para komunitas pengisi acara menggelar technical meeting yang terakhir di Klenteng Dewi Welas Asih.

Dari hasil technical meeting terebut panitia menyampaikan beberapa poin, diantaranya :
  1. Kebersihan adalah harga mati.
  2. Para peserta wajib menjaga kebersihan stand nya masing. Disetiap stand harus ada tempat sampah dan penanggung jawab kebersihan stand tersebut.
  3. Loading barang dan dekorasi stand pada hari kamis, 12 Juni 2014 mulai jam 10.00 s/d 24.00 WIB.
  4. Menjaga keamanan stand dan keamanan kendaraan yang dibawa.
  5. Para peserta/kumonitas di anjurkan untuk menampilkan profil  komunitasnya dalam bentuk video yang berdurasi 3 menit, nantinya video tersebut akan diputar di panggung utama CCE 2014.
  6. Ada lomba penjualan stiker CCE, siapa ygn menjual paling banyak, dialah pemenangnya. Akan hadiah modal untuk komunitas yang menang, Juara 1 akan mendapatkan uang Rp. 1 juta; Juara 2 mendapatkan Rp. 750 ribu; dan juara mendapatkan Rp. 500 ribu.
  7. Ada lomba dekorasi stand.
  8. Dihari minggu atau di hari terakhir acara. Di stand peserta wajib ada tulisan “diskon” untuk produk yang dijual.
  9. CCE 2014 sekaligus ajang seleksi para komunitas untuk diseleksi, apakah layak untuk mengisi event ini di tahun depan atau tidak. Karena mulai tahun depan, panitia penyelenggara Cirebon Creative Expo berencana akan mengundang komunitas kreatif dari daerah lain, seperti Bandung, Jogjakarta, bali, dan lain-lain.
Itulah beberapa poin yang disampaikan oleh panitia dalam technical meeting tadi malam.

Dan untuk event Cirebon Creative Expo 2014 ini, stand Blogger Cirebon (REBON) pindah ke depan Hotel Prima bersama komunitas IT lainnya (lihat gambar dibawah), yang sebelumnya di stand kelompok depan dekat pintu utama.


About Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment