Kenalkan Profil & Kegiatan, Komunitas Blogger Cirebon On Air di Cirebon Radio 89.2 FM

Foto: Ridwan/Komunitas Blogger Cirebon
Cirebon - Rebon.org, Demi menggemakan "melek internet" Komunitas Blogger Cirebon mengenalkan profil dan kegiatan beserta dengan program kerja kita ke masyarakat melalui on air di Cirebon Radio, 89.2 FM.

Komunitas Blogger Cirebon talk show hari ini Sabtu (21/6/2014) dari pukul 14:00 WIB hingga 15:00 WIB di kantor Cirebon Radio, dengan dipandu oleh penyiar yang juga masih muda "Casini" begitu nama panggilannya yang juga ternyata seorang mahasiswi dari Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Swadaya Gunung Jati.

Kita mencoba mengenalkan Komunitas Blogger Cirebon ke masyarakat dengan harapan, akan banyak warga masyarakat yang mau bergabung demi meningkatkan kemajuan kota dan kabupaten Cirebon melalui internet. Karena internet cukup dirasa membawa manfaat kepada masyarakat dari segala lini. Sistem internet terbukti mejadikan segala informasi menjadi lebih cepat dan efektif untuk pengembangan usaha, bisnis, dan sebagainya.

Ada Santosa dari admin iLoveCirebon.com, Abeng admin dari pegagankidul.blogspot.com, Agus dari admin TeknoPers.com, dan Ridwan dari TajamBerita.com. Mereka mencoba untuk berkomunikasi kepada para pendengar untuk berdiskusi tentang internet khususnya tentang dunia blog.

Abeng mengungkapkan, bahwa kita sudah saatnya melek internet bukan lagi melek huruf. "Kalau program pemerintah zaman dulu, ayo "melek buta huruf". Nah sekarang kita sudah saatnya "melek internet"! ujarnya.

Rencananya Komunitas Blogger Cirebon akan mengadakan study tour sekaligus ngabuburit bareng ke Museum Kota Tua, Jakarta pada Minggu 6 Juli 2014 nanti. Bagi yang mau ikut bergabung, dapat ikut mendaftar saat Kopi Darat nanti Minggu 22 Juni 2014 pukul: 13:00 WIB di Alun-alun Kejaksan Cirebon. Informasi lebih lanjut bisa SMS Santosa 085224731010.

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment