Senang Rasanya Dapat Mengudara Bareng Rebon dan Maritim FM

REBON.ORG on air bareng Gimel Maritim FM
Cirebon - Rebon.org, Malam ini, malam Sabtu saat Komunitas Blogger Cirebon mencoba mengudara kembali setelah sebelumnya diberi waktu dan kesempatan di Cirebon Radio, DB Radio, Radio Republik Indonesia, dan kali ini kita on air di Maritim FM Cirebon yang berada di Jalan Kesambi, persis di sebelah selatan dari Rumas Sakit Gunung Jati.

Kita mulai on air dipandu oleh Gimel, alumni SMAN 5 Kota Cirebon. Pasa saat itu saya admin blog iLoveCirebon.com, Muhammad Ridwan dengan TajamBerita.com, Sindu dengan 0sprey.wordpress.com, Abeng dengan art4beng.com, dan Agus dengan Teknopres.com. Berlima dalam satu ruangan.

Seperti biasa kami memperkenalkan diri satu persatu, berikut dengan kegiatan kami Komunitas Blogger Cirebon, berikut dengan rencana kopdarnya setiap minggu ke-1 dan minggu ke-3 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Tidak hanya itu kita juga mengobrol mengenai kegiatan kita selama satu tahun ke belakang.

Sudah dulu itu cerita yang ingin saya bagi, salam Blogger dari Cirebon!

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

2 komentar:

  1. wahhh mantap kang
    kapan saya bisa ikut mengudara bareng rebon :)

    ReplyDelete
  2. Mantap uy. Ikut sie

    ReplyDelete