Batiqa Hotel Selenggarakan Soft Opening 14 Maret 2015 di Cirebon

Soft Opening Batiqa Hotel Cirebon di Jalan Cipto Mangunkusumo bersama tim
Siaran Pers - Rebon.Org, PT Surya Internusa Hotels mengadakan soft opening hotel keduanya, Batiqa Hotel Cirebon dengan mengundang kolega bisnis, para kontraktor, serta rekan media lokal Cirebon. Acara soft opening tersebut diselenggarakan di dalam bistro dan lounge hotel pada hari ini Sabtu (14/3/2015).

Dalam rangka meresmikan pembangunan hotel kedua tersebut, acara dimeriahkan dengan pertunjukkan tarian tradisional khas Cirebon, pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolisasi peresmian dan ucapan syukur, serta pengenalan tim manajemen hotel hotel. Pihak bistro Batiqa Hotel Cirebon juga menyediakan santapan siang dengan aneka sajian khas dengan tema "peranakan" menyesuaikan dengan selera masyarakat Cirebon. Tak ketinggalan, sesi room showing juga dibuka untuk para tamu yang berminat melihat tipe kamar hotel suites dan standard.

Batiqa Hotel Cirebon merupakan hotel kedua yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Surya Internusa Hotels setelah Batiqa Hotel dan Apartments Karawang mengadakan grand opening pada September 2014 lalu. Selain dibangun di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Cipto Mangunkusumo, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, hotel ini juga menjadi pilot project karena menerapkan sistem operasional hotel serta gaya interior - exterior khas Batiqa Hotels yang akan dijadikan standar untuk hotel-hotel Batiqa lainnya yang segera menyusul untuk dibuka.

Dalam soft opening, Tjeb Thomas selaku Executive Commite dari PT Surya Internusa Hotels menjelaskan bahwa saat ini sudah tersedia sekitar 32 kamar standard dari total 97 kamar dan 2 kamar suites dari 11 kamar suites di Batiqa Hotel Cirebon. Catleya Parengkuan, General Manager Batiqa Hotels juga menjelaskan bahwa kini jajaran manajemen dan staff pilihan dari Batiqa Hotel Cirebon telah siap melayani para tamu. Tim manajemen operasional hotel tersebut juga telah diperkenalkan kepada rekan media lokal Cirebon dalam acara media gathering "Share Love with Batiqa Hotel Cirebon" yang telah dilaksanakan pada Kamis, 26 Februari 2015 lalu.

Batiqa Hotel Cirebon juga memiliki bistro dengan beragam menu pilihan, mulai dari Indonesian Cuisine, Western Cuisine, siap dihidangkan disini. Hotel ini juga menyediakan fasilitas free wi-fi 24 jam, lounge, 4 meeting rooms, business center services, layanan security, dan receptionist 24 jam, serta gym, dan layanan lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Batiqa Hotel Cirebon merupakan anak perusahaan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), PT Surya Internusa Hotels mengembangkan divisi hotel bintang 3 dengan merek berikut sistem pengelolaan atau manajemen serta brand yang dimiliki oleh perusahaan bernama Batiqa Hotels.

PT Surya Internusa Hotels juga telah sukses mengadakan topping of Batiqa Hotel di Jababeka dan Palembang. Kedua hotel tersebut akan siap menyusul Batiqa Hotel Cirebon untuk beroperasi di tahun 2015. Saat ini kontruksi beberapa proyek Batiqa Hotel lainnya juga sudah dimulai di Pekanbaru, Lampung, dan Jakarta.

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar:

  1. sukses hotel batiqa cirebon gak terasa sudah setahun yang lalu datang ke acara grand launchingnya..

    ReplyDelete