Nongkrong Sambil Menikmati Speedy Instan

Rebon.org - Bila saat ditanya Komunitas Blogger Cirebon suka nongrong sambil internetan maka jawabnya adalah suka banget sambil mengupdate blog tiap orang dengan kriteria yang berbeda seperti biasanya. Bagi Komunitas Blogger Cirebon nongkrong adalah cara terbaik sekaligus melepas diri dari berbagai kesibukkan. Mencari tempat nongkrong yang memberi rasa aman sekaligus asyik bagi Komunitas Blogger Cirebon. Terkadang di tempat nongkrong terbelit banyak ide yang sangat bermanfaat bagi yang menuntut banyak kreativitas.

Kemudian tempat seperti apa sih yang enak buat nongkrong. Bagi kami mencari tempat nongkrong yang asyik. Syaratnya satu ada koneksi Wifi yang kenceng dan sangat stabil. Syaratnya satu lagi hampir keetinggalan : ada colokan listrik, itu saja. Syukur-syukur tempatnya bersih, enjoy, tersedia makanan. Tempat yang gratis menjadi salah satu alesannya kami untuk berinternetan. Salah satunya tempat di Speedy Krucuk Cirebon ( Depan Gedung Negara Kota Cirebon).

Jaringan Wifi.id inilah biasanya kami akan mengoneksikan laptop dan gadget yang tidak mempunyai koneksi 3G ke internet. Koneksi Wifi.id sering menolong smartphone kami terkoneksi ke internet bila koneksi 3G milik operator yang kita gunakan sedang mengalami lemot.

Speedy Krucuk yang terletak di Krucuk depan Gedung Negara ini merupakan salah satu tempat untuk menikmati internetan dengan kecepatan yang sangat stabil saat ketika digunakan nantinya.

Sinyal wifi.id di Speedy Krucuk ( Depan Gedung Negara ) ini sangat full dan colokan listrik untuk laptop dan charger pun tak perlu di cari kemana-mana. Bila meja dan colokan sudah di dapat saatnya mengoneksikan laptop atau gadget ke jaringan wifi.id dengan layanan speedy instan.

About muhammad ridwan

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar:

  1. Anjirrr.. bahasanya belibet aneh banget, ga pantes buat dimuat ke blog komunitas. Belajar nulis lagi sana. Aja ngisin2i wong cerbon cung!

    ReplyDelete