Press Release Acara Bakti Sosial Blogger Cirebon dalam Rangka Ultah yang ke 2

Yth, rekan-rekan insan media dan atau jurnalis

Press Release - Rebon.Org, Tentang acara Bakti Sosial Blogger Cirebon dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2; untuk media lokal, nasional, dan internasional, baik untuk cetak, elektronik, mau pun online.

Sesi foto bersama Komunitas Blogger Cirebon | Foto: Zaelani
Yang kami hormati rekan - rekan media, dalam rangka merayakan hari berdirinya Komunitas Blogger Cirebon yang ke-2, kami anggota Blogger Cirebon yang pada saat hari H (Minggu 24 Mei 2015) menghadiri acara bakti sosial yang diadakan di Alun-alun Kejaksan (halaman Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon); Santosa, Dodi Nurdjaja bersama keluarganya, Mas'Ud, Sunardi, Muhammad Ridwan, Agus Saefudin, Taufik, Manggala Kayan, dan rekan kami yang lainnya seperti Hadi dan Zaelani.

Acara kami mulai pada pukul: 13:00 hingga pukul 19:00 WIB, awal kami berkumpul di warung milik Temana, kemudian sekitar pukul 16:30 WIB kami meluncur ke warung nasi kucing di Drupadi, Pasar Kanoman, kemudian mengemas baksos yang berisi nasi, minuman kemasan, dan gorengan, hingga terkumpul lebih dari 40 bungkus hasil dari patungan teman-teman Blogger Cirebon. 

Sesi pemberian baksos kepada para tukang beca yang hingga malam hari masih bekerja di jalanan mencari penumpang
Setiap bungkus yang kami berikan kepada para tukang beca kami berikan juga stiker Blogger Cirebon. Hingga tepat ba'da adzan Isya, kami pun pulang sambil membawa baksos dan membagikannya sepanjang jalan di Kota Cirebon.

Menurut Santosa (anggota Komunitas Blogger Cirebon), "Acara bakti sosial ini dalam rangka merayakan hari berdirinya Komunitas Blogger Cirebon yang ke-2, pada 25 Mei 2015 besok."

"Kami berupaya terus mengejar visi kami yakni, 'Memajukan Cirebon melalui internet' dengan salah satu misi kami yakni 'Berbagi demi negeri' dan bakti sosial ini salah satu agenda kami di bulan Mei 2015."

"Harapannya dengan kegiatan bakti sosial ini dapat menularkan virus-virus berbagi kepada semua warga Cirebon, sehingga antar sesama warga Cirebon dapat saling mendukung, dan dapat terus menciptakan budaya berbagi untuk sesama tanpa saling memandang golongan, ras, suku, agama, atau yang lainnya. Intinya berbuat atas nama sesama manusia."

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar:

  1. Terkait informasi yang telah dipublikasi [http://www.rebon.org/2015/05/perss-release-acara-bakti-sosial-blogger-cirebon-dalam-rangka-ultah-yang-ke-2.html]

    Kami informasikan bahwa artikel ini telah terindeks ke mesin pencari google. Silahkan terbitkan artikel ini.

    Domino 99 | Domino 99 Online | Agen Domino QQ | BandarQ | onebetqq.com

    ReplyDelete