Meriahnya Grand Opening BATIQA Hotel Cirebon

Meriahnya Grand Opening Batiqa Hotel Cirebon
Indahnya langit sore di depan Batiqa Hotel Cirebon. Foto : Rebon/M Taufik Hidayat

Rebon.org – Untuk yang ke dua kalinya Batiqa Hotel Cirebon gelar hajat besar. Seperti di ketahui bersama soft opening  Batiqa hotel telah sukses di gelar pada tanggal 14 Maret 2015 silam. Grand opening Batiqa hotel bertempat di Batiqa Hotel Cirebon Jl Cipto Mangunkusumo rabu (9/9/15).

Peresmian BATIQA hotel Cirebon ini di buka oleh Johannes Suriadjaja selaku Presdir Dari PT. Surya Internusa Hotel yang merupakan perusahaan induk dari Batiqa. Di hadapan 250 undangan dan tamu kehormatan seperti Sultan PRA Arief Natadiningrat dan Sekda Kota Cirebon Drs. Asep Dedi, M.Si  dengan prosesi pemecahan kendi dan penandatangan prasasti hotel. Diakhiri dengan melepaskan balon ke udara BATIQA Hotel Cirebon telah resmi di buka.

Dalam sambutannya Johanes mengatakan, “Melalui BATIQA Hotel Cirebon dengan kapasitas 108 Kamar terdiri dari 97 Kamar superior dan 11 kamar suites) yang setara dengan Hotel bintang Tiga akan mendukung pengmbangan kota Cirebon, dan memenuhi kebutuhan pelanggan meliputi para business traveler, komunitas kuliner, wisatawan dalam dan luar negeri”.

General Manager BATIQA Hotel Cirebon Catleya Parengkuan mengungkapkan selain menyediakan akomodasi penginapan, BATIQA Hotel Cirebon juga dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari gym center, antar-jemput stasiun, messagge and SPA, wifi non-stop 24 jam berkecepatan tinggi, serta tidak ketinggalan FRESQO Bistro yang menyajikan hidangan peranakan atau campuran Indonesia Cuisines, Asian Cuisines, dan Western Cuisines.

“Lokasi BATIQA Hotel Cirebon juga sangat strategis karena dekat dengan jalur utama Pantura dan pusat perdagangan dan jasa Kota Cirebon,” ujarnya

Rangkaian Grand Opening BATIQA Hotel Cirebon sarat akan ekspresi seni dan percampuran Budaya Cirebon dengan disuguhkan Tari Ronggeng Bugis tari khas cirebon. Rangkaian acara yg di mulainya dengan melakukan city parade (Konvoi) bertempat di icon cirebon yaitu gua sunyaragi yang di ikuti oleh jajaran manajemen dan keluarga besar Batiqa Hotel berkeliling kota Cirebon menggunakan 30 Becak hias dan lebih dari 50 Onthelis yang berasal dari wilayah 3 Cirebon memeriahkan grand opening batiqa hotel Cirebon.

About M Taufik Hidayat

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar: