Blogger Cirebon Diskusi Bareng Mama Patih Keraton Kanoman di Hotel Amaris Cirebon

Tim Blogger Festival Pesona Cirebon, Kemenpar RI, Dinas Pariwisata Kota Cirebon dan Patih Keraton Kanoman
Pesona Cirebon - Rebon.Org, Menjadi penghormatan bagi tim Festival Pesona Cirebon diajak berdiskusi bersama Mama Patih Kanoman, Qodirun di tempat peristirahatan kami di Hotel Amaris Cirebon yang berada di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon pada Sabtu malam Minggu kemarin (3 April 2016).

Sebelumnya juga kami diundang dalam pagelaran Seni Teater di Gedung Rarasantang, Komplek Stadion Bima, Kota Cirebon oleh pegiat seni tari Agung Sedayu.

Kami saat itu terlebih dahulu menonton pagelaran seni teater, bersama Terry (negerisendiri.com), Nina Yusab (langsungenak.com), Ridwan (ridwanmenulis.com), Agus (Teknopers.com), Santosa (CirebonOnlineShop.com), Taufik (Padudadi.com), dan Leonita (perwakilan dari Kemenpar RI).

Kunjungan Mama Patih Qodiron ke Hotel Amaris Cirebon tentunya tidak sendirian, beliau ditemani oleh H. Taufik (pegiat seni dan budaya lokal), Agung Sedayu (pegiat seni dan budaya lokal), Hadi (twitter @KelilingCirebon), Pandji (wartawan lokal), dan bapak Dana Kartiman selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon.

Kami pun duduk sambil menikmati sajian makanan ringan sambil sesekali berbincang-bincang, berdialog tentang Festival Pesona Cirebon dan event selanjutnya, khususnya agenda di Keraton Kanoman Cirebon.

Banyak ide dan gagasan dari beberapa tamu yang hadir di peristirahatan tim Blogger Festival Pesona Cirebon di Hotel Amaris Cirebon kali ini.

Tidak terasa waktu malam pun semakin larut, hingga diskusi pun ditutup dengan foto bersama dengan para Blogger di ruang lobby dalam Hotel Amaris Cirebon.

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment