Tim Blogger Festival Pesona Cirebon Foto Bersama Raja Arief Natadiningrat (Keraton Kasepuhan) di Waterland

Foto bersama Tim Blogger Festival Pesona Cirebon | Foto: dokumentasi tim BFPC
Pesona Cirebon - Rebon.Org, Masih dalam rangkaian Festival Pesona Cirebon, kami dari Blogger Cirebon (Rebon.Org), Blogger Indramayu (BloggerMangga.com), dan Blogger Jakarta bersama perwakilan dari Kementerian Pariwisata Indonesia mengunjungi tempat wisata Waterland Ade Irma Cirebon dalam rangka acara Lomba Perahu Hias, Lomba Perahu Dayung.

Pada hari Jumat (1 April 2016) itu kami bergegas dan seperti biasa mencari zona yang unik di Waterland Cirebon. Terutama untuk mengambil gambar dan video untuk dokumentasi.

Terutama saya pribadi (CirebonBeautiful.blogspot.com), berhasil merekam video sorak ramainya lomba perahu hias dan lomba perahu dayung di laut.

Benar-benar pengalaman yang sangat berkesan, dapat ikut terlibat dalam event yang sangat meriah ini. Karena biasanya karnaval atau ider-ideran yang biasanya diselenggarakan di daratan, kini dipadukan di lautan.

Komunitas Blogger Cirebon pun kedatangan tamu dari Komunitas Isun Wong Cirebon, saat berkunjung di tempat wisata Cirebon Wateland. 
Wah seru juga, semakin ramai saja. Saya juga melihat banyak warga yang antusias menonton acara ini, namun sayang, karena lokasinya ditopang dengan bambu, sehingga petugas keamanan dari Waterland Cirebon membatasi jumlah pengunjung untuk melihat event lomba Perahu Hias dan Perahu Dayung tersebut.

About Santosa SPd

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment