Grup Band Puppyhansen Asal Cirebon Rilis Silnge Terbarunya: Dinamit

Rilis - Rebon.Org, Puppyhansen merupakan band garage rock asal Cirebon yang beranggotakan Kacrut (Voc/guitar), Arap (bass) dan Obet (drummer). 

Dipengaruhi oleh musisi yang menemani semasa mereka tumbuh antara lain Nirvana, The Libertines dan prinsip hidup Fuck Skill dari Teenage Death Star, Puppyhansen memberikan kesan ugal-ugalan dengan celotehan sarkas namun diisi dengan divisi lirik dan diksi yang baik.

Baru-baru ini Puppyhansen telah merilis debut singlenya yang berjudul Dinamit. Dinamit bercerita tentang sudut pandang Kacrut tentang seseorang ataupun golongan yang mempunyai pola pikir sempit dan cenderung tertutup. 

Mengkotak-kotakan antara baik dan jahat dan merasa dirinya maupun golongannya yang lebih baik. Penggalan lirik “ledakan kepalamu” adalah metafor bagi mereka yang seharusnya dapat lebih membuka kepala dan pikirannya.


Artwork cover Dinamit ini di buat oleh Toro Elmar, yang sebelumnya pernah membuat cover untuk album dari band Vague, dan cover novel Kamu karya Sabda Armandio.  Diharapkan single Dinamit menjadi langkah awal yang baik untuk mempresentasikan musik Puppyhansen.

Simak debut single Dinamit dari Puppyhansen di tautan berikut:

About Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment