Oasis Bistro Hotel Aston Cirebon Siap Dibuka Pas Malam Minggu 6 Agustus 2016

Citizen Journalism - Rebon.Org, Wah apaan ya Oasis? Iya, Oasis adalah sebuah pantai pasir dalam sebuah istilah umumnya, nah Cirebon ini yang dikenal sebagai kota di tepi pantai ini akan memiliki miniaturnya di dalam Hotel Aston Cirebon, kebayang dong bakal menjadi seperti apa.

Ya kini akan hadir di Hotel Aston Cirebon, pada Sabtu 6 Agustus 2016 nanti mulai dibuka. Informasi ini Rebon.org dapatkan pada saat perss conference tadi siang (Kamis 28 Juli 2016) di Hotel Aston Cirebon yang dihadiri oleh beberapa media lokal dan nasional Cirebon.

Saat press conference pun dihadiri oleh petinggi Hotel Astonnya, seperti Niken Damayanti, Ery Febriyanti, dan Fajar Basuki. Sekaligus juga akan ada penampilan dari artis musik jass, Teza Sumendra.

Kami berkesempatan mencicipi sample menu makanannya, ada kentang goreng, cumi-cumi goreng, sosis, bakso, dan aneka makanan lokal lainnya. Kami pun bertiga menghadiri acara tersebut, ada Santosa, Ridwan, dan Taufik.

Em, enak juga rasanya mencicipi aneka kuliner free launch kali ini. Harga menu makanan dan minuman di restoran ini dijamin bersahabat di kantong semua lapisan masyarakat, dari mulai Rp 19.000,- an.

Yeah seru juga ya, ikutan acara di Hotel Aston Cirebon dan ditutup dengan: Alhamdulillah, kawan kita Santosa mendapatkan voucher menginap di Hotel Aston Cirebon.

Nah ini gambar salah satu menu sajiannya, oleh Santosa :

About Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment