Blogger Cirebon Diskusi Membahas Cirebon Bersama Kementrian Pariwisata RI

Rebon.Org, Blogger Cirebon mendapatkan kembali kesempatan untuk berdiskusi mengenai potensi yang dimiliki oleh Cirebon bersama Pak Kiat dari Videografernya Kementrian Pariwisata Republik Indonesia dalam acara Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia pada 20 Oktober 2016 Jam 19.00 WIB di Gedung Nyimas Rarasantang Kota Cirebon.

Beliau sengaja dateng ke Cirebon untuk mengikuti berbagai rangkaian acara Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia Ke-9 di Nyimas Rarasantang Kota Cirebon tersebut sekaligus beliau menjalin silahturahmi dan ingin mengetahui seperti apa Komunitas Blogger Cirebon itu pada sebelumnya Komunitas Blogger Cirebon sudah terjalin hubungan hangat dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia saat acara Pesona Cirebon yang melibatkan berbagai para Blogger di Indonesia untuk hadir di Cirebon mengikuti berbagai rangkaian acara Pesona Cirebon saat itu.

Dalam diskusi tersebut Komunitas Blogger Cirebon bersama Kementrian Pariwisata Republik Indonesia yang diwakili oleh Pak Kiat dari Videografernya Kementrian Pariwisata Republik Indonesia banyak membahas mengenai berbagai potensi yang ada di Cirebon mulai dari kebudayaan, kesenian, sejarah dan lainnya tentang Cirebon.

Pak Kiat berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Pemerintah Kota Cirebon bisa mengandeng para blogger di Cirebon untuk mempromosikan tentang Cirebon melalui media sosial karena Cirebon saat ini masih kurang promosinya.

Kalau seandainya promosi itu berjalan baik pasti potensi yang dimiliki Cirebon banyak yang dikunjungin oleh para wisatawan khususnya yang tidak jauh dari Cirebon salah satunya Jakarta.

Media sosial saat ini ini sangat penting dalam mempromosikan wisata maupun hal lainnya mengenai potensi yang ada di daerah tersebut termasuk halnya Cirebon.

About muhammad ridwan

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment