Pesta Topeng Nusantara 2016 Digelar di Kabupaten Cirebon

Rebon.Org, Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga sukses menggelar acara Pesta Topeng Nusantara Tahun 2016 di Taman Pataraksa Kabupaten Cirebon selama 2 hari pada hari Sabtu dan Minggu 22-23 Oktober 2016.

Acara ini langsung dibuka oleh Bupati Cirebon, Drs H Sunjaya Purwadi Sastra di Taman Pataraksa Kabupaten Cirebon disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Cirebon dan tamu undangan dari beberapa daerah.

Kali ini acara Pesta Topeng Nusantara 2016 turut langsung dihadiri oleh Gianyar Bali, Kota Malang Jawa Timur, Kota Surakarta Jawa Tengah, Kota Yogyakarta, DKI Jakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Cirebon.

Masyarakat Cirebon dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan berbagai penampilan di Pesta Topeng Nusantara 2016 walaupun kondisinya hujan tapi tetep aja masyarakat Cirebon menyaksikan hingga selesai.

Anggota Blogger Cirebon Mohammad Ridwan yang turut menyaksikan berbagai penampilan dalam acara Pesta Topeng Nusantara 2016 di Taman Pataraksa Kabupaten Cirebon sangat bangga dan senang bahwa kesenian Cirebon masih banyak diminati oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya semoga kedepan bisa terus lebih baik dibandingkan acara tahun sebelumnya.

About muhammad ridwan

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment